Kumpulan Modul Xposed (1)

Pada artikel kali ini saya akan berbagi kumpulan modul untuk Xposed. Karena banyak sekali modul Xposed maka kumpulan modul Xposed ini akan saya bagi dalam beberapa artikel / seri sesuai dengan kegunaannya. Penggunaan modul-modul ini silahkan digunakan sesuai dengan spesifikasi yang tertulis. Contohnya :
  • Jika ada TAG [AOSP] maka modul ini hanya cocok digunakan di Android berbasis ROM AOSP.
  • TAG [JB] hanya bisa digunakan di android Jelly Bean (4.1->4.3)
  • TAG [Sense]  hanya bisa untuk ponsel HTC
  • Dst
Resiko kesalahan penggunaan modul yang tidak cocok berakibat bootloop pada ponsel Android. Jadi silahkan gunakan dengan resiko anda sendiri ya. Saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan/bootloop/hard brick/soft brick/meledak dll.

Kumpulan Modul Xposed
Kumpulan Modul Xposed
Xposed Framework
Baca juga : Kumpulan Modul Xposed (2)
Baca juga : Kumpulan Modul Xposed (3)

Pada seri ke 1 (satu) ini saya akan berbagi:
MODUL MULTI FUNGSI

Tidak semua modul diatas cocok dengan semua android. Jadi saya sarankan ada baiknya dalam mencoba modul baru terutama yang menyentuh modifikasi sistem lakukan BACKUP dulu ya. Untuk Kumpulan Modul Xposed (2) bisa dilihat disini.
*Kredit : rovo89 – GermainZ – dan semua kreator modul yang ada di list ini

You May Also Like

About the Author: Danar

Halo, selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Semoga artikel yang saya sampaikan ini memberikan manfaat bagi para juragan sekalian. Jangan sungkan untuk menanyakan melalui kolom komentar yang sudah tersedia. Terimakasih sudah mampir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *