Dukungan WhatsApp Untuk Blackberry Diperpanjang Hingga Juni 2017

Fyuh nafas pengguna WhatsApp di Blackberry sedikit diperpanjang . Pada awalnya WhatsApp akan berhenti memberi dukungan pada aplikasinya di Blackberry (dan juga Nokia Symbian S60, Android 2.1 dan Android 2.2, Windows Phone 7, dan juga iPhone 3GS/iOS 6) pada akhir tahun 2016 ini. Namun tidak terduga ternyata pihak WhatsApp baru saja mengumumkan akan memperpanjang dukungan mereka hingga Juni 2017 untuk platform BlackBerry OS, BlackBerry 10, Nokia S40 dan Nokia Symbian S60. Tidak ada info kenapa WhatsApp memberi bonus perpanjangan ini namun tentu saja ini kabar baik bagi para pengguna OS yang saya sebutkan diatas tadi.

Jadi mungkin ada yang masih menabung untuk membeli device pengganti akan lebih memiliki waktu untuk menambah pundi-pundi tabungannya.

Dukungan WhatsApp Untuk Blackberry Diperpanjang Hingga Juni 2017
WhatsApp Untuk Blackberry
WhatsApp Blackberry
Sedangkan untuk platform Android 2.1, Android 2.2, Windows Phone 7 dan iPhone 3GS/iOS 6 dipastikan tidak diperpanjang dan akan berakhir pada awal 2017 atau akhir 2016 ini. Jadi untuk pengguna platform yang saya sebutkan ini harap segera berganti device jika ingin masih menikmati WhatsApp.
Kenapa WhatsApp berhenti mendukung semua platform ini ? jawabannya simpel aja karena semua OS ini kebanyakan sudah terlalu tua dan tidak memadai untuk menambahkan fitur-fitur terbaru WhatApp.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *