Dua Whatsapp di Android

Oke sudah banyak posting yang membahas bagaimana bisa dua account Whatsapp di satu android. Dan rata-rata postingan tersebut adalah menginstall whatsapp yang sudah di modifikasi (OGwhatsapp dll). Disini saya mau berbagi cara menggunakan 2 account whatsapp dengan menggunakan aplikasi Disa. Aplikasi ini bisa di download di Playstore dan pastinya free. Oke ikuti saja tutorial dua whatsapp di Android berikut ini.

Nomor utama untuk whatsapp silahkan menggunakan official whatsapp bisa di download di playstore. Dan untuk nomor kedua bisa menggunakan Disa. Oke begini caranya :

1. Langsung saja download dan install Disa disini.
2. Setelah selesai buka saja aplikasi disa.
3. Silahkan klik “Add Service”.
4. Nanti akan muncul pilihan plugin silahkan download WhatsApp.

Dua Whatsapp di Android
Dua Whatsapp di Android
“Download WhatApp Plugin”
5. Setelah download silahkan buka setting untuk WhatsaApp dan silahkan verifikasi nomor yang di daftarkan, pastikan nomornya sesuai standar internasional ya jadi jangan 081 tapi +6281 dst.

Dua Whatsapp di Android
Dua Whatsapp di Android
“Verifikasi Nomor WhatsApp Disa”
6. Selesai dan anda akan punya 2 account whatsapp di satu android.

Disa juga menyediakan plugin untuk Facebook Messenger dan juga untuk SMS lho, jadi 1 aplikasi sementara ini bisa menjalankan FB Messenger, WhatsApp dan Messaging/SMS. Silahkan coba saja plugin yang lain untuk di install.

Selamat mencoba install dua Whatsapp di Android.

You May Also Like

About the Author: Danar

Halo, selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Semoga artikel yang saya sampaikan ini memberikan manfaat bagi para juragan sekalian. Jangan sungkan untuk menanyakan melalui kolom komentar yang sudah tersedia. Terimakasih sudah mampir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *